20++ Film Indonesia Terbaru & Terbaik untuk Streaming dari Rumah

film indonesia terbaru

Gabut di rumah terus? Mending cari tau referensi film Indonesia terbaru tahun 2020. Banyak film bagus yang wajib kamu tonton!

Meskipun lagi masa pandemi dan ga boleh kemana-mana, bukan berarti kamu ga bisa nonton film lho guys. Memang bukan di bioskop ya, tapi di rumah aja, pakai Netflix atau situs download lainnya.

Nah, berikut ini mimin akan share daftar film Indonesia terbaru 2019/2020 untuk menemani kamu di rumah aja. Biar ga bosen, biar tetap semangat jadi pahlawan untuk memerangi pandemi kopit nintin hehe.

Daftar Film Indonesia & Link Situs Download

Penasaran nggak sih ada kejutan apa saja dari para sineas andalan negri kita di tahun ini?

Sebetulnya ada banyak sekali film indonesia terbaru yang akan rilis dan siap tayang. Sayangnya, karena pandemi kopit, jadwal tayangnya dimundurkan.

Tapi kabar baiknya, sudah ada banyak situs streaming dan download film online yang kembali menampilkan film yang sempat gagal tayang kemarin guys. Meskipun kebanyakan ilegal, masih ada kok yang legal dan aman, seperti yang akan kami share berikut.

Nah, yuk langsung cus kita review film terbarunya di bawah ini. Mimin juga kasih bonus referensi situs streaming dan download filmnya lho.

Selamat Menikmati!

1. Film Keluarga

Film bergenre keluarga sangat cocok dinikmati bersama keluarga saat berkumpul di rumah. Berikut beberapa film keluarga yang bisa jadi referensi kamu guys,

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI)

GenreDrama
Durasi2 jam 1 menit
Tayang9 Januari 2020
CastRachel Amanda, M Adhiyat, Sheila Dara Aisha, dkk
SutradaraAngga Dwimas Sasongko
ProduksiVisinema Pictures

Film berdurasi 121 menit ini diproduseri oleh Anggia Kharisma dan dirilis pada 2 Januari 2020 kemarin.

Film ini bercerita tentang kehidupan keluarga Narendra yang memiliki 3 orang anak dengan sudut pandang berbeda.

Meski terlihat baik, sebetulnya keluarga ini memiliki kisah pilu yang sangat traumatis yang dirahasiakan oleh sang ayah.

Apakah keluarga ini akan tetap baik-baik saja? Apakah sang ayah bisa bertahan dengan rahasianya? Silakan tonton film yang super emosional dan siap mengaduk suasana hati kamu.

2. Buku Harianku

GenreDrama, Musical, Keluarga
Durasi
Tayang12 Maret 2020
CastKilla Putri Alam, Widuri Sasono, Slamet Rahardjo, dkk
SutradaraAngling Sagaran
ProduksiBlue Sheep Entertainment

Film yang baru tayang 13 Maret 2020 lalu ini sangat cocok ditonton bersama adik kecilmu guys.

Film bergenre drama musical ini mengisahkan tentang seorang anak perampuan bernama Kila yang usianya baru menginjak 8 tahun. Kila adalah gadis kecil yang suka sekali menulis buku harian.

Suatu ketika, dia dipertemukan kembali dengan teman lamanya bernama Rintik saat berada di Sukabumi. Bersama Rintik, Kila menghadapi situasi yang menegangkan.

3. Keluarga Cemara

GenreDrama Keluarga
Durasi110 menit
Tayang3 Januari 2019
CastRinggo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adihsty Zara dkk
Sutradara
ProduksiVisinema Pictures

Film ini merupakan film adaptasi dari sebuah sinteron yang juga berjudul Keluarga Ceamar yang tayang sejka 1996 hingga 2004.

Kisah yang diangkat oleh sang sutradara adalah perjalanan keluarga Abah. Mereka yang dulunya kaya harus jatuh miskin dan terpaksa tinggal di rumah peninggalan keluarga di desa.

Film ini menunjukkan kisah bagaimana Abah dengan sabar mengajak anak-anaknya untu survive dan sabar akan ujian yang dihadapi. Tentu dengan konflik yang sangat menguras air mata.

4. Si Doel The Movie (Akhir Kisah Si Doel)

GenreDrama, Romance, Keluarga
Durasi
Tayang23 Januari 2020
CastRano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koenaedi, dkk
SutradaraRano Karno
ProduksiFalcon Pictures & Karnos Film

Film ini merupakan akhir dari kisah Si Doel yang sudah tayang sebagai film seri berjudul Si Doel Anak Betwai sejak 1973.

Setelah banyak sekali konflik yang dialami oleh Doel bersama Sarah dan Zaenab, siapakah yang akhirnya ia pilih?

Film ini adalah jawaban bagaimana kisah cinta sepanjang masa ini berakhir. Kamu tim mana guys, tim Sarah apa Zaenab?

2. Film Action

Dahulu, film bergenre seperti ini nampak kurang diminati oleh masyarakat Indonesia. Ntah karena kurang menarik atau bagaimana.

Tapi, kini kalian harus sedikit sumringah karena film action Indonesia terbaru 2020 jauh lebih bagus kualitasnya. Jangan sampai lewatkan ya beberapa referensi film berikut! Ga kalah kok sama film action luar negri.

1. Serigala Langit

GenreDrama Aksi
Durasi105 menit
Tayang2 April 2020
CastDeva Mahendra, Bunga Jelita, Yoshi Sudarso, Donny Damar, dkk
SutradaraReka Wijaya
ProduksiArnold J.Limasnax

Film drama aksi yang didukung oleh TNI AU Indonesia ini mengusung cerita tentang seorang pilot pesawat bernama Gadhing Panther yang cakap tapi arogan.

Karena sifatnya tersebut, sang pilot tempur diuji bagaimana ia bekerja sama dalam tim. Kisah in juga dilengkapi kisah romantis yang tak kalah menyentuh.

2. Tarung Sarung

GenreDrama Aksi
Durasi
Tayang2 April2020
CastPanji Zoni, Maizura, Yayan Ruhian, dkk
SutradaraArchie Hekagery
ProduksiStarvision Plus

Film ini sangat menarik, ada unsur budaya Bugis di dalamnya. Tema yang diangkat menceritakan bagaimana cara orang Bugis untuk menyelesaikan masalah.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda dari ibukota yang harus kembali ke kampung halamannya di Makasar.

Dari situ, timbullah konflik di desa yang memaksa pemuda tersebut untuk belajar bela diri. Akankah dia mampu menjadi seorang pemuda Bugis yang sejati?

3. Pendekar Tongkat Emas

GenreDrama Aksi
Durasi1 jam 52 menit
Tayang2014
16 Juli 2020 di Netflix
CastReza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Christine Hakim, Nicholas Saputra, dkk
SutradaraMira Lesmana & Riri Riza
ProduksiMiles Film

Di film ini kamu akan dimanjakan dengan kisah jaman dulu yang sangat lekat dengan budaya Indonesia.

Bercerita tentang seorang pendekar bernama Cempaka, yang mewarisi tongkat emas serta jurus pamungkas yang tak tertandingi.

Dalam perjalanannya mewariskan ilmu pada keempat muridnya, banyak terjadi konflik. Ada pengkhianatan, ambisi, kekuatan, dll. Lantas, apakah yang akhirnya menang?

4. Gundala

GenreAction
Durasi123 menit
Tayang29 Agustus 2019
CastAbimana Aryasatya, Tara Basro, Rio Dewanto, dkk
SutradaraJoko Anwar
ProduksiScreeplay Films, Bumilangit Studios (JSB)

Gundala merupakan sebuah film superhero (pahlawan super neonoir) Indonesia.

Film ini diangkat dari komik pahlawan Indonesia yang ditulis pada 1969 milik Harya Suraminata.

Melalui sosok pahlawan putra petir, film ini mengawali Jagad Sinema BumiLangit yang akan dilanjutkan dengan tokoh pahlawan super lainnya.

Seperti apa kisah pahlawan petir? Siapa sosok villain pertamanya? Jangan lewatkan film action yang satu ini ya guys.

6. Tenripada

GenreDrama, Aksi
Durasi
Tayang12 Maret 2020
PemeranJeihan Dun, Reza Pahlevi, Saffanah Kayla, dkk
SutradaraSyahrir Arsyad Dini
ProduksiSKV Movie Entertainment

Film in digadang-gadang menyuguhkan nuansa film action layaknya Holywood. Adegan laga yang apik lengkap dengan kisah cinta yang menyentuh hati.

Saat hari lamaran sepasang kekasih, Syamsir dan Melati, berubah menjadi kisah tragis akibat pengkhianatan.

Melati yang akhirnya pergi memlilih pria lain menimbulkan konflik. Duel diantara mereka pun tak terelakkan lagi.

3. Film Romantis

Jika kamu penyuka film indonesia terbaru romantis, kami memiliki cukup banyak referensinya di sini.

Mau yang happy ending atau sad ending? Kuy kita review terlebih dahulu satu per satu.

1. Teman Tapi Menikah

GenreDrama, Romance, Biography
Durasi1 jam 32 menit
Tayang5 Maret 2020
PemainAdipati Dolken, Vonny Cornellya, Mawar De Jongh, dkk
SutradaraRako Prijanto
ProduksiFalcon Pictures

Film ini adalah lanjutan dari kisah Ayu dan Ditto yang akhinya memutuskan menikah.

Di awal pernikahan mereka memang nampak terasa manis. Tapi siapa sangka setelah Ayu hamil, semuanya berubah.

Ayu yang berubah menjadi sensitif dan Ditto yang masih terlalu muda. Menimbulkan berbagai pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

Mampukah mereka mempertahankan rumah tangga bersama? Akankah kisah mereka berakhir bahagia?

2. Tersanjung The Movie

GenreDrama, Romantis
Durasi1 jam 55 menit
Tayang19 Maret 2020
PemeranClara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, dkk
SutradaraHanung Bramantyo
ProduksiMVP Pictures dan Dapur Film

Ini adalah film yang diangkat dari drama serial TV yang terkenal pada tahun 1990-an. Tersanjung The Movie mengusung kisah seorang gadis yang malang, Yura (Clara B).

Yura dijodohkan dengan Oka (Kevin A), namun ia juga diperkosa oleh pria tersebut. Sebelumnya, ia juga menjalin LDR dengan pria lain Christian (Giorgino A), namun ditinggal begitu saja tanpa kabar.

Mengalami patah hati dan disakiti berkali-kali oleh takdir, Yura pun sampai berniat untuk mengakhiri hidup.

3. Malik & Elsa

GenreRomantis
Durasi
Tayang2 April 2020
PemeranEndy Arfian, Salshabilla Adriani dkk
SutradaraEddy Prasetya
ProduksiMax Picture

Malik dan Elsa adalah film yang diadopsi dari novel yang ditulis oleh Boy Chandra.

Film ini mengisahkan tentang dua remaja yang saling jatuh hati yaitu Malik (Endi A) dan Elsa (Salsabila A).

Namun sayangnya, kisah cinta mereka sedikit terhalang karena orang tua Elsa tidak menyetujuinya.

Apakah mereka bisa bertahan dalam keadaan tersebut?

4. Toko Barang Mantan

GenreDrama, Komedi
Durasi
Tayang20 Februari 2020
PemeranReza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Putra, dkk
SutradaraViva Westi
ProduksiMNC Pictures

Film drama komendi romantis ini menceritakan kisah seorang Tristan yang keluar dari bangku kuliah untuk membuka toko untuk jual beli barang mantan.

Tak dinyana, Laras, mantan kekasihnya kebetulan mengunjungi toko Tristan untuk menjual cincin tunangan. Hal ini membuat hati Tristan bergejolak kembali.

Apakah ada CLBK diantara mereka?

5. Nikah Yuk!

GenreDrama, Romantis
Durasi
Tayang13 Februari 2020
PemeranYuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, dkk
SutradaraAdhe Dharmanstriya
ProduksiLens Cinema

Berawal dari kisah seorang pemuda yang diminta segera menikah oleh kedua orang tuanya. Arya justru menolak karena tidak ingin menikah muda.

Namun siapa sangka ia malah bertemu dengan Lia, komikus perempuan yang sepertinya menarik hati Arya.

Keadaan ini membuat Arya bimbang. Lantas, apa keputusan Arya selanjutnya?

6. Milea: Suara dari Dilan

GenreDrama
Durasi
Tayang13 Februari 2020
PemeranIqbal Ramadhan, Ardhisty Zara, Yoriko Angeline, dkk
SutradaraFajar Bustomi
ProduksiMax Pictures

Film ini adalah sekuel sekaligus kelanjutan film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Milea juga sama-sama diadaptasi dari novel ciptaan Pidi Baiq. Hanya saja, kisah yang ditawarkan berasal dari sudut pandang Milea, kekasih Dilan

Penasaran bukan bagaimana kelanjutan kisah cinta monyet kedua insan ini?

7. Dignitate

GenreDrama Romantic
Durasi1 jam 49 menit
Tayang23 Januari 2020
PemeranAl Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, dkk
SutradaraFajar Nugros
ProduksiMD Pictures

Film garapan Fajar Nugros ini menampilak kehidupan warna warni anak SMA yang penuh problema.

Dignitate mengisahkan tentang seorang remaja SMA yang dingin dan cuek.

Meskipun begitu, ia menjadi idola di sekolah tersebut.

8. Habibie & Ainun 3

GenreDrama Romantic
Durasi2 jam 1 menit
Tayang19 Desember 2019
PemeranMaudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahadian dkk
SutradaraHanung Bramantyo
ProduksiMD Pictures

Ini merupakan film seri ketiga Habibie & Ainun yang disutradari oleh Hanung Bramantyo.

Film ke-3 ini menceritakan kisah cinta saat Habibie dan Ainun masih muda. Ainun yang cantik dan cerdas, menjadi idola siapa saja, termasuk Habibie dan Ahmad.

Lantas, bagaimana kisah mereka hingga akhirnya Ainun memilih Habibie? Di sini kamu akan mendapatkan jawabnnya.

9. R: Raja, Ratu, Rahasia

GenreDrama Romantis
Durasi
Tayang12 Juli 2018
CastBrandon Salim, Aurora Ribero dkk
SutradaraFindo Purwonno
ProduksiStarvision

Meskipun bukan film baru, tapi film ini akan segera ditayangkan di Netflix pada Juli ini lho guys.

Buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop, ini kesempatan emas.

Film ini bercerita tentang kisah cinta anak remaja, bernama Raja dan Ratu. Ada kisah cinta membara antara keduanya.

Namun ada juga rahasia yang membuat hubungan mereka menjadi rumit. Apakah mereka akan tetap baik-baik saja?

10. Imperfect

GenreDrama Romantis, Komedi
Durasi1 jam 53 menit
Tayang19 Desember 2019
CastJessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper dkk
SutradaraMeira Anastasia dan Ernest Prakasa
ProduksiStarvision Plus

Imperfect adalah salah satu film Indonesia terbaik yang wajib kalian tonton.

Film ini berkisah tentang seorang Rara yang berpostur gemuk dan memiliki kulit gelap. Karena hal tersebut ia kerap menjadi korban bullying dari lingkungannya.

Di samping itu, ada sesosok pria tulus bernama Dika yang mencintai Rara apa adanya. Dari kisah kedua insan ini, kita bisa ambil pean moral yang sangat menyentuh.

12. Trinity Traveler

GenreDrama Romantis
Durasi97 menit
Tayang28 November 2019
PemeranMaudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Babe Cabita dkk
SutradaraRizal Mantovani
ProduksiStar Vision

Ini adalah kelanjutan film The Nekad Traveler yang juga dibintangi oleh artis yang sama.

Film kedua ini menceritakan bagaimana Trinty kembali bertemu dengan Paul, fotografer yang pernah mencuri hatinya.

Tapi kini Trinity bimbang, haruskah ia mengejar mimpinya atau memenuhi keinginan orang tuanya untuk segera menikah?

13. Mariposa

GenreDrama, Romantis
Durasi1 jam 57 menit
Tayang12 Maret 2020
PemeranAngga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, dkk
SutradaraFajar Bustomi
ProduksiFalcon Pictures dan Starvision

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Luluk HF.

Mariposa adalah kisah perjuangan seorang Acha untuk mendekati pria berhati dingin dan cuek, bernama Iqbal.

Diantara mereka, ada Amanda yang tak ingin sahabatnya, Acha, menjadi sakit hati karena Iqbal.

Seperti apakah akhir kisah muda mudi ini? Akankah ada cinta yang muncul nantinya?

4. Film Komedi

Film bergenre komedi adalah salah satu obat ampuh untuk mengusir kebosanan kalian saat di rumah aja.

Ada sejumlah pilihan film komedi terbaru yang siap bikin kmau ngakak sendiri wkwk.

1. Orang Kaya Baru

GenreDrama Komedi
Durasi99 menit
Tayang24 Januari 2019
CastRaline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derbi Romero dkk
SutradaraOdy C. Harahap
ProduksiScreenplay Films

Seperti judulnya, film ini menceritakan keluarga yang pas-pasan yang ditimpa musibah.

Setelah kepergian sang ayah, anggota keluarga lainnya menemukan fakta mengejutkan. Ternyata ayahnya selama ini hanya pura-pura miskin.

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, apa yang akan mereka lankukan selanjutnya?

2. Pemburu di Manchetser Biru

GenreDrama Komedi
Durasi
TayangFebruari 2020
CastAdipati Dolken, Ganindra Bimo dkk
SutradaraRako Prijanto
ProduksiInti Makmur Internasional

Film ini diadopsi dari novel yang ditulis oleh Hanif Thamrin.

“Pemburu di Manchester Biru” berkisah mengenai seorang pemuda Indonesia yang bekerja sebagai jurnalis di Manchester City.

Mellaui film ini kamu akan dibawa untuk melihat bagaimana pemuda ini menggapai impian karirnya.

3. Temen Kondangan

GenreDrama Komedi
Durasi
Tayang30 Januari 2020
PemeranPrisia Nasution, Kevin Julio, Gading Marten, dkk
SutradaraIip Sariful Hanan
ProduksiMVP Pictures

Film ini mengusung tema yang menjadi momok banyak orang selama ini, yakni datang ke nikahan mantan.

Diramaikan oleh para bintang ternama, Temen Kondangan tampaknya mewakili dilema yang sangat berkaitan dengan kehidupan kita.

4. Bucin

GenreDrama, Komedi
Durasi
Tayang26 Maret 2020
CastAndovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Chandra Liow, dkk
SutradaraChanddra Liow
ProduksiRapi Film

Karya seorang Youtuber sekaligus Selebgram ini patut jadi refrensi film kamu tahun ini.

Film ini mengusung kisah 4 pria yang ingin melepaskan diri dari kebucinan yang ternyata tidak mudah.

Usaha mereka menjadi antibucin justru menghadapi masalah serius. Hal ini sampai mengancam kehidupan cinta sekaligus persahabatan mereka.

Hadirnya sosok Vania yang menjadi trainer antibucin juga membuat mereka semakin keruh keadaan.

5. Moluo 2: Jodohku yang Mana?

GenreDrama, Komedi
Durasi
Tayang19 Maret 2020
CastAndi Arsyil Rahman, Arlita Renggiana, Alexa Key, dkk
SutradaraIrham Acho Bahtiar
ProduksiDCU Production

Film garapan Irham Acho ini berkisah tentang pasangan yang sudah menikah, yakni Tiar (Andi A) & Ros (Arlita R).

Ros yang sedang hamil dan hutang keluarga membuat Tiar harus pergi ke Jakarta untuk mencari kerja.

Namun siapa sangka ia justru tersesat ke Bandung dan bertemu gadis cantik di sana?

6. Mekah I’m Coming

GenreDrama, Cinta, Comedy
Durasi1 jam 33 menit
Tayang5 Maret 2020
CastRizky Nazar, Michelle Ziudithm Jennifer Coppen, dkk
SutradaraJeihan Angga
ProduksiMD Pictures dan Dapur Films

Diproduksi oleh MD Pictures, film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Eddy (Rizky N).

Pemuda yang hanya pengusaha bengkel tersebut jatuh hati kepada Enni (Michelle Z).

Namun sayangnya, hubungan keduanya tidak direstui oleh orang tua si perempuan. Orang tua Enni ternyata hendak menjodohkannya dengan pria lain yang lebih kaya.

Apakah Eddy menyerah begitu saja? Usaha apa yang dilakukannya?

5. Film Horor

Tambah koleksi film indonesia terbaru 2018 dengan suguhan bergenre horor.

Beberapa judul film horor berikut ini sangat rekomended untuk menemani malam Jumat kamu.

1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

GenreHoror
Durasi1 jam 32 menit
Tayang5 Maret 2020
PemeranRia Ricis, Natasha Wilona, Al Ghazali, dkk
SutradaraHadrah Daeng Ratu
ProduksiMaximaPictures

Setelah mati suri, Siena (Natasha W) ternyata memperoleh kemampuan khusus. Apakah itu? Ternyata ia mampu melihat datangnya ajal seseorang.

Tak sampai di situ, ia pun juga kerap diteror oleh makhluk halus dan kejadian menakutkan. Hal ini sangat membuatnya ketakutan dan ingin keluar dari situasi tersebut.

2. KKN di Desa Penari

GenreHoror
Durasi
Tayang19 Maret 2020
PemeranTissa Biani A, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dkk
SutradaraAwi Suryadi
ProduksiPichouse Films

Kisah horor yang sempat viral di jagad sosial media Twitter kini sudah diangkat menjadi film guys.

Ya, film ini berkisah tentang pengalaman mistis sekelompok mahasiswa KKN di desa pelosok.

Hal-hal aneh dan di luar nalar terus saja mereka alami. Hingga puncaknya, satu kejadian yang tak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

3. Roh Mati Paksa

GenreAksi, Horor
Durasi
Tayang26 Maret 2020
PemeranArnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, dkk
SutradaraAdi Garing
ProduksiSuper Media Pictures

Menceritakan kisah sekelompok remaja yang liburan di villa terpencil yang mengalami teror makhluk halus.

Mereka mengalami banyak teror mengerikan selama menginap di villa tersebut, kecuali Vina (Gabriela L).

Hingga akhirnya Vina berupaya untuk mencari tahu dan menyelesaikan masalah tersebut.

4. Djoerig Salawe

GenreKomedi, Horor
Durasi
Tayang26 Maret 2020
PemeranNadine Alexandra, Joe Project P, Fico Fachriza dkk
SutradaraSahrul Gibran
ProduksiMBK Productions

Jika kamu penyuka genre horor komedi, film terbaru Indonesia ini bisa jadi referensi terbaik.

Diawali dengan kisah perebutan posisi menjadi lurah antara Adang (Joe P ) dengan Asep (Anyun C).

Adang yang muncul sebagai pemenang namun justru kehidupannya berantakan.

Sementara Asep, ia kalah dalam persaingan namun semakin kaya. Namun, konon kekayaan tersebut ia dapat dari bermain dukun.

Adang yang tahu pun tak tinggal diam dan mencoba peruntungan yang sama. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

5. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

GenreHoror, Thriller, Misteri
Durasi1 jam 50 menit
Tayang27 Februari 2020
PemeranChelsea Islan, Widika Sidmore, Baskara Mahendra, dkk
SutradaraTimo Tjahjanto
ProduksiRapi Films

Film yang dirilis di awal tahun 2020 ini merupakan kisah lanjutan dari film sebelumnya.

Setelah sempat terlepas dari teror iblis 2tahun lalu, Alfie dan Nara mencoba untuk hidup normal kembali.

Namun, tak disangka mimpi buruk yang kerap dialami Alfie akhirnya menjadi kenyataan. Sang iblis yang pernah pergi, kembali lagi untuk menjemput kehidupannya.

6. Mangkujiwo

GenreHoror
Durasi1 jam 46 menit
Tayang30 Januari 2020
PemeranSujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Asmara Abigail, dkk
SutradaraAzhar Kioni Lubis
ProduksiMVP Pictures

Bagi penggemar film horor, Mangkujiwo wajib masuk dalam daftar must-watch kamu guys.

Film ini menjadi spin-off film Kuntilanak yang pernah tayang beberapa tahun sebelumnya.

Bahkan film ini adalah kunci asal muasal munculnya sosok hantu kutilanak. Gimana? Penasaran kan kenapa ada hantu wanita seseram ini?


Situs Download Film Indonesia Terbaru 2019

Belum puas hanya dengan melihat trailer film di atas? Eits, jangan sedih dulu guys.

Miin akan share sejumah situs trusted dan rekomended untuk bisa mengakses film tersebut secara online.

Selain film indonesia terbaru lk21, masih ada banyak situs lainnya yang bisa kamu manfaatkan lho.

Berikut nama situs legal untuk nonton film Indonesia terbaru 2020.

  1. Netflix, berlangganan dan membayar IDR 49 ribu/bulan.
  2. iflix, langganan harian hanya IDR 1.900, mingguan IDR 9.900, dan bulanan IDR 39 ribu.
  3. Viu Premium, langganan mingguan IDR 10 ribu dan bulanan IDR 30 ribu.
  4. HOOQ, langganan per bulan sebesar IDR 69 ribu.

Selain situs resmi di atas, masih ada sejumlah situs ilegal yang bisa jadi alternatif streaming online gratis.

  • LK21
  • Layarindo21
  • 123Movies
  • Bioskopkeren
  • IndoXX1

Itulah tadi sederet referensi film Indonesia terbaru tahun ini. Semuanya menarik dan cocok dijadikan teman untuk stay at home.

Tersedia juga situs streaming dan download yang bisa kalian akses. Selamat menonton!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar